Wednesday, 28 December 2011

Cara Agar Dewa Main SG 1

Kan Senjata Wajibnya Newyork Clan Adalah SG(Shotgun) Jadi Saya Sebagai Staff Newyork Clan akan memberi Tips-tips Memakai SG yang Benar ini dia caranya

JACK HAMMER

mouse sensitive: 250
view angle: 80
title: V2= V,SG BATIK
... diamond= V,AK.SOPMOD,SPASS
MAYOR= V,B.ASS,B.SG

CARA TEMBAK= "klik,klik" gak usah pake "QQ"
cara hs= cukup sulit,, tapi lebih mudah agan membeli target tracking,, dan titik ijo agak atas dikit,,

latihan kill: di crackdown
cocok di pake sg mode dan rush
 
 M1887 Atau Yang biasa di kenal Dengan SG putar
title: v2=V,SG BATIK
DIAMOND= V,PISTOL D.HANDGUN,SPAS
MAYOR= V,B.HANDGUN,B.SG
...
Cara pakai dan hs sama dengan sg hitam,,
cara menggunakan spesial weapon: klick kanan! Apabila agan menghadapi musuh dengan (piso) coba anda berusaha untuk klick kanan..! C0z 1 hit ketimbang piso..
Latihan ngekill: crackdown
SG hitam..

Mouse sensitive: 400
view angle: 80
title: v2= V,SG BATIK
... Diamond= V,AK.SOPMOD,SPASS
mayor= V,B.ASSAULT,B.SG

Cara tembak: menggunakan quickchange "Q,Q" jedor,... "Q,Q"
cara kill cepat: membeli sebuah hollow..! Yg gambarnya kaya pipa dan ada tulisan akurasi turun damage naik,,
aplikasi= kalau musuhmu terlalu jauh coba kamu perlahan/cepat mendekati musuh itu.. C0z SG tidak enak kalo pake jauh.. Kcuali kamu punya pistol c.phyton keceng....
Cara hs= membeli target tracking.... Dan kalo musuh pake target tracking... Jangan coba" kamu nunduk atau lompat,.. Berdiri ajh lalu menghindar.. Titik ijo agak ke atas dikit...
Latihan kill di crackdown...
 
Sekian Dulu Yah Tips nya,Tunggu aja kelanjutan nya di Cara Agar Dewa Main SG 2,Semoga Tips-tips nya Membantu Yah

No comments:

Post a Comment